Tom Hardy Ungkap Informasi Baru Mengenai “Venom: The Last Dance”

Tom-Hardy-Ungkap-Informasi-Baru-Mengenai-Film-Venom:-The-Last-Dance
foto:forbescom


Bagaimana dengan komentar eksklusif dari Tom Hardy, sang pemeran Venom: The Last Dance, film ketiga dan terakhir dari trilogi Sony Pictures, yang baru saja meluncurkan trailer perdananya pagi ini?

Dalam wawancara kami untuk filmnya yang lain, The Bikeriders, yang akan tayang di bioskop pada 21 Juni mendatang, Hardy mengatakan kepada saya minggu lalu tentang The Last Dance.

 “Film yang satu ini - saya sangat, sangat bersemangat karena kami telah membuat film ini menjadi lebih besar.” Dalam film Venom, Hardy masih berperan sebagai Eddie Brock, seorang reporter yang sedang berjuang dan menjalin ikatan dengan makhluk luar angkasa. 

Eddie dan makhluk asing tersebut harus bekerja sama untuk mengalahkan kekuatan jahat, dan mereka sering berdebat tentang bagaimana cara mencapainya.

Venom diproduksi Columbia pictures bersama Marvel

Venom: The Last Dance, yang diproduksi oleh Columbia Pictures bekerja sama dengan Marvel, akan dibuka di bioskop pada 25 Oktober 2024. 

Hardy yang berusia 46 tahun ini mengatakan, “Saya telah bekerja sama dengan Tom Rothman, Sanford Panitch, dan tim Sony selama tujuh atau delapan tahun terakhir, bersama Kelly [Marcel].” Ketika kami pertama kali memulai, Eddie Brock adalah satu-satunya Venom dan tidak ada yang tahu apa yang akan kami lakukan. 

Kemudian ada film kedua [Venom: Let There Be Carnage], yang kami tulis, siapkan, sutradarai, dan kumpulkan timnya. Itu adalah proyek yang luar biasa! Itu adalah sebuah universitas pengetahuan yang cukup besar.

Selain itu, Hardy menyatakan, “Kami harus menyampaikan berita bahwa saya menderita Covid.” Anda tahu, orang-orang akan menghakimi kami. 

Marvel Universe berkembang pesat di bawah arahan [Kevin] Feige. Spider-Man telah mengunjungi kamp Feige di Marvel. 

Di sini, di Sony, kami memilikinya! Kelly dan saya percaya bahwa sangat penting untuk menyumbangkan semua yang kami bisa untuk meraih kesempatan itu. 

Kelly saat ini sedang menyutradarai dan menulis untuk film ketiga, dan saya terikat dengan film ini, jadi apa pun yang Anda butuhkan, kami akan mengerjakannya.

Aktor veteran yang juga terkenal dengan perannya dalam film-film seperti Mad Max: Fury Road, Warrior, Inception, dan Peaky Blinders ini, ikut menulis plot film Venom ketiga ini bersama Marcel. 

Dia juga bertindak sebagai produser film ini. Dia menekankan kepada saya tentang pentingnya mengembangkan kepribadian yang mudah diingat dan menumbuhkan suasana yang membuat orang ingin datang bekerja.

“Elemen menghibur dan unik apa yang bisa kita tambahkan jika pernyataan misinya adalah film komersial, blockbuster, aksi, dan superhero? Apa yang akan membuat orang merasa seolah-olah mereka memiliki kenangan, momen, atau peristiwa? Ini berasal dari kami yang benar-benar sangat peduli dengan hal ini.

Performa box office dari film-film Venom sebelumnya cukup baik. Venom meraup pendapatan lebih dari $213 juta di dalam negeri dan $856 juta di seluruh dunia pada tahun 2018, menurut Box Office Mojo. 

Venom: Let There Be Carnage menghasilkan hampir sama dengan $213 juta pada akhir pekan pertamanya di box office Amerika Serikat dan lebih dari $506 juta secara internasional pada tahun 2021.

Hardy melanjutkan dengan menyoroti popularitas film Deadpool dan rating R-nya yang berbeda dengan dua film Venom yang diklasifikasikan sebagai PG-13, dengan Venom: The Last Dance yang berpotensi mendapatkan rating R. 

Kami mendapatkan begitu banyak dukungan kreatif untuk bekerja dan mendorongnya pada film ketiga.
 
Bukan berarti tidak ada cinta di film sebelumnya, tetapi yang ini jauh lebih luas dan memiliki lebih banyak cinta. Kami sekarang dapat menyumbangkan lebih banyak pemikiran kami, dan saya tidak sabar untuk melihat ke mana akhirnya.

Hardy bermain dengan lawan mainnya


Dalam film ketiga Venom ini, Hardy bergabung dengan lawan mainnya, Rhys Ifans, Juno Temple, Chiwetel Ejiofor, dan Clark Backo. 

Michelle Williams berperan sebagai kekasih Eddie yang telah lama menjalin hubungan asmara dengan Anne Weying dalam dua film pertama. Williams mungkin akan kembali berperan dalam The Last Dance.

“Saya rasa Anda harus merasa lebih penasaran dengan film ini” kata Hardy saat ia menutup diskusi kami tentang film Venom yang sangat dinanti-nantikan oleh timnya: The Last Dance. 

Karena ini adalah film terakhir, kami ingin membuat film ini menjadi yang terbaik dan menyiapkan panggung untuk kesempatan dan fleksibilitas di masa depan karena ini merupakan perjalanan yang luar biasa. 

Mengerjakan film berskala besar dengan konsep yang begitu besar dan begitu banyak orang yang melihat kepada Anda, merupakan suatu kebanggaan bagi saya untuk mendukungnya.

Posting Komentar untuk "Tom Hardy Ungkap Informasi Baru Mengenai “Venom: The Last Dance”"